08 Mei 2009

CALON SUAMIKU


Hidup ini penuh dengan masalah yang tak terkadang membuat kita dapat terjatuh ke dalamnya bila kita tak mengetahui apa yang harus kita lakukan unutk menghadapinya. Terkadang masalh itu seperti angin yang berembus lembut tapi kadang pula berembut kecang menghempaskan raga setiap insan yang tak bisa memantapkan hatinya.

Aku memang kadang atau bahkan mengalaminya yang mungkin akan sama dengan kalian yang pernah mengalaminya. Tapi,ya skeli lagi itulah hidup!!!tak pernah berhenti....

Cinta,,,,Krisis....Patah HATI,,,,Keberhasilan...dan Kegagalan yang slalu menyelimuti hati yang menghinggapinya memberikan impian-impianku yang kadang membuatku hidup!
Lebih dari yang pernah aku pikirkan.

jUJUr,aku tak mudah untuk menyatakan Cinta pada lawan jenis apalagi menembaknya(tapi ga tau deh low ngebet bgt mah..hahha)..ya aku susah untuk jatuh cinta..api anehnya kembaranku yang satunya lagi malah sebalknya suka sekali jatuh cintrong!!!
Hm sebenarnty kriteria tiap cewe hampir sama...(HAMPIR LOHHH)

TAHU GA Aku pengnen bgt punya pacar yang bakal jadi pasangan hidupku tentunya...huhu
hmmmm yang entah deh ada di pelosok mana dia berada sekarangatau bahkan berada di sampingku saat ini,duduk !!!i don't know!!!
aku mengharapkannya akan menemaniku stiap hari(mana mngkin yach?ya itulah aku),,dan tentunya enggak PELIT...ahahaha...cowok pelit jauh-jauh deh!!!gimana mau menghidupiku tuh dan bantuin keluargaku ntar!!!hehehhe...kayaknya terlalu lebay ya tulsanku iini...makum lagi PATAH HATIIII....hixxxxx...........

Ya...Intinya
KAMU YANG BERADA DI SANA AKU MENCINTAIMU

0 komentar: